Bukit Lampion Baramah

Tak ada yang menyangka jika ternyata daerah yang dijuluki dengan Pulau Garam ini punya kekayaan alam dan memiliki banyak tempat wisata loh. Salah satunya tempat wisata yang masih baru adalah “Bukit Lampion Baramah”.

Tidak hanya yang ada di Kota Jogja saja yang terkenal dengan spot foto kekinian, di Madura pun memiliki spot foto yang keren dan cocok buat kamu yang suka berwisata dan foto-foto.

Bukit Lampion Baramah ini merupakan tempat wisata alam perbukitan dengan banyak dihiasi lampion yang terdapat di sekitar lokasinya. Bukit Lampion Baramah atau populer disebut BLB ini berada di Desa Daleman, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura.

Obyek wisata alam ini menjadi wisata hits di media sosial Facebook dan Instagram. Bagaimana tidak, menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan dan udara yang segar.

Gak cuma itu, tempat wisata ini juga dipermanis dengan adanya lampion. Apalagi kalau kamu berkunjung di saat matahari terbenam, bakal lebih menakjubkan lagi. Cocok untuk kamu berfoto-foto ria bersama teman-teman dan orang-orang tersayang.

Tertarik ke sana? Cari tahu infonya!

Rute/ jalan untuk menuju lokasi ini tidak begitu sulit. Cukup andalkan Google Maps atau bertanya ke warga sekitar, kamu gak bakalan nyasar. Untuk tiket masuk, usah merogoh kocek dalam-dalam. Kamu cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 3000/orang dan Rp 2000 untuk biaya parkir.

Tulisan oleh Mohammad Faris, Perantau Madura dari Tanah Merah, Bangkalan.

Salam Narantau Madura!